WELCOME :)

Just Enjoy It!! ^^

Minggu, 22 Mei 2011

Inilah Seorang Nurul Hasanah

Assalamualai'kum... ne pembaca blog sekalian... Ape Kabarnye ni???
Mbak, Mas, Kakak, Abang, Adek, Om, Tante, Mbah Kakung, Mbah Putri, Kakek, Nenek... (udah rul, kebanyakan dodol!!) heheheheee......-ya maap :)-

Hahahaha.... senyum semangat dulu nih sebelumnya :D... Balik lagi nih bocah, -what??? bocah??? segede kingkong gini disebut BOCAH???, yg bener aja dong!!!-. (Oke dah maap,,)
Yupz,, setelah cukup lama aku vakum dari dunia perblogan dan saat ini... I'm Back..... hahahhaha,,,, (duh.. senengnya kayak abis dilamar aja bu,,,). Saat ini aku cuma numpang cerita ni tentangggggg,,, -kasih tau gak ya??? ahahahaha,,,,- ya cerita tentang autobiografi singkat diriku hingga detik ini aku nulis blog. Yuk marieeee kita mulai menjelajahi dunia sederhana seorang Nurul Hasanah :)
Sebelumnya, baca dl nih biodata singkat akyu.. ^__^
Nama : NURUL HASANAH
Tempat/tanggal lahir : Sumberjo, Gunungsugih, Lampung/27 Juni 1991
Anak ke : I dari 4 bersaudara
Orang tua : SURAJI & SEPTIANI
Suku : Jawa-Palembang
Alamat : Perum. PT. ILP Km. 43 Blok E No. 116, Gedung Meneng, Tulang Bawang, Lampung
Pendidikan : TK BINA ANANDA Palembang (1996-1997)
                    SD KARTIKA JAYA II Palembang (1997-1998)
                    SD ABADI PERKASA Lampung (1998-2003)
                    SMP ABADI PERKASA Lampung (2003-2006)
                    SMA SUGAR GROUP Lampung (2006-2009)
                    Universitas Negeri Semarang, Sastra Indonesia (2009-insyaAllah2013)
Hobi : Makan, Nyanyi, Nonton, Bercanda.
Hal yg disukai : Petualangan.
Hal yg dibenci : Kemunafikan, orang,orang yg bermuka 2!
Makanan Favorit : Pempek, semua yg pedes,pedes.
Motto : Live are Adventure, Choices, and Struggle!!
Tentang Aku : Realistis abess, Humoris, JaIm sama orang yg baru dikenal (apalagi sama yg lebih muda  ^___^), rada'pelit,,, mungkin perhitungan tepatnya!


        Lampung, 27 Juni 1991 pkl 05.15 wib.. lahir dg berat badan seadanya (2,6 Kg only, 50Cm) yap kurang sebulan lagi aku.. Nurul Hasanah genap dapet usia ke-20.. Panjangggggg.... banget rasanya kehidupan yang aku jalani selama ini. Lahir dari keluarga yang bisa dibilang cukup, anak pertama dari 4 bersaudara (karena ayah&ibu punya 3 anak perempuan & 1 anak laki.laki) lahir di Lampung kemudian besar di Palembang, lalu menyelesaikan masa.masa SMP & SMA di Lampung lagi and then sekarang ngelanjutin kuliah di pulau seberang yaitu Jawa, tepatnya di Semarang.
      Alhamdulillah aku bersukur dapet anugrah seperti kedua orangtuaKu dan keluarga besarKu yg senantiasa mendukung segala langkah hidup aku yg masih penuh dg misteri. Ayah Ibu gak pernah berenti buat ngelakuin apa aja buat anak.anaknya bahagia,, gak peduli kalopun mesti banting keringat peres tulang (kebalik dodol... serius dikit napa??) -hehehe.. ya biar gak terlalu larut gt baca kisah hidupnya ai,,- ya tadi maksudnya ayah ibu rela banting tulang peres keringat demi mencukupi kebutuhan kami, buah hatinya... -just want to criying On :'(- Setiap keinginan aku selalu diusahakan oleh ayah ibu supaya tercapai, jarang keluh kesah aku denger dari bibir ayah ibu, apapun itu... "ayah, ayuk pengen ini....", "iya yuk... besok ya..". "bu, ayuk nak itu...", "iyo yuk, besok pasti biso.." Yah... begitulah rengekanKu yg sampe sekarang pun masih aku lontarkan ke ayah ibu, dimana itu selalu pastinya jadi beban yg harus ayah ibu pikirkan & selesaikan. Namun itu semua selalu aku sesuaikan dg pengabdianKu ke ayah ibu lewat prestasi & kebanggaan yg bisa aku serahkan ke ayah ibu.. every time to beloved Mom and Dad.. :)

     Setiap pencapaian kesuksesan yg udah aku terima tentunya aku jadiin titik balik kehidupanKu untuk pendewasaan diri demi pemikiran yg lebih matang & bijaksana. Bermula dari tempatKu besar yg berpindah -bahkan umur 40 hari udah naek kereta Lampung-Palembang bu...- yg menjadikanKu ya bisa dibilang cukup berani berhadapan dg orang di luaran sana. Ayah Ibu yg selalu mengajarkanKu untuk bisa seperti itu karena yg menjalani hidup ini adalah aku, bukan ayah ibu.. itulah cara ayah ibu mendidik putra-putrinya demi kebaikan kami sendiri.

Buat ayah ibu, my beloved Honey mas Agung, & keluarga besarKu semuanya... makasih banyak buat semua yg udah kalian semua kasih ke aku,,, gak ada kata terindah yg bisa aku ucapin selain terimaksih yg sebesar-besarnya.. I love You all.. eeeeemmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaccccccccchhhhhhh......


Ini nih... my big family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar