WELCOME :)

Just Enjoy It!! ^^

Selasa, 23 November 2010

11 Januari

11 Januari..
By: GIGI

  11 Januari bertemu
menjalani kisah cinta ini
naluri berkata engkaulah milikku

bahagia selalu dimiliki
bertahun menjalani bersamamu
kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku
 
akulah penjagamu
akulah pelindungmu
akulah pendampingmu
di setiap langkah - langkahmu

pernahku menyakiti hatimu
pernah kau melupakan janji ini
semua karena kita ini manusia

kau bawa diriku
ke dalam hidupmu

kau basuh diriku
dengan rasa sayang

senyummu juga sedihmu
adalah hidupku

kau sentuh cintaku
dengan lembut dengan sejuta warna…
  




   Ya... kurang lebih (tp lebih banyak lebihnya dong.. ^^) begitulah kisah cintaku yg gak kerasa hampir menginjak taun ke 5 aku dan beliau (uh.. ketua'an ya mas disapa beliau??-ya secara jarak usia kita 6 tauh ndiri lo.. hihihi). Insya4JJI 30 Maret 2011 besok aku dan dia sudah lima taun ngejalani hidup sebagai sepasang kekasih.. (ce' ile... suit... suit... ekhemm.. ekhemmmm..), gak kerasa emang!! (sapa bilang?? gak inget pas lg berantem?? ingetnya kalo lg ondehoy aja sih.. hihihi..-jd malu ~.~). Waktu yg gak sebentar bagi kami berdua buat mengenal satu sama lain, memahami sifat dan kepribadian masing-masing, meyakinkan pada keluarga bahwa "aku" yg terbaik bagi hidupnya nanti dan "dia" yg begitu pula sebaliknya dg aku.. dia tidak kalah terbaiknya untuk bisa menjadi suami dan ayah dr anak-anak yg aku lahirkan nanti (PD amat... kyk pasti bakal jd perfect woman aja lu..).
   Berawal dr fesbuk baruku... hihihi  JK!!! Maksudnya ya berawal dr pertemuan kita kira-kira kalo gak salah inget ituh... awal-awal bulan Maret ato gak akhir Februari gitu deh kita mulai kenal, ya berlanjut deh layaknya pasangan lain yg mencoba mengutarakan niat isi perut.. (ups, isi hati gitu-bagus deh kalo masih puya hati,,- ah...) Mulai berbicara kalo "Mas sayang adek" dan begitu juga saya bilang "Adek juga sayang mas".. (udah.. kebanyakn nonton Cinta Fi3 sih.. jd sok sinetron begindang deh!!), ya saling mengungkapkan keinginan bahwa kami intinya saling membutuhkan satu dengan yg lainnya. Belajar memulai hubungan dengan seseorang yg asing sebelumnya bagi saya karena jujur, saya belum pernah liat yg namanya Teguh Agung Ardi Widiarto sebelumnya dan tau-tau sekarang ini udah bakal jadi laki aja.. Rada' gak percaya sih, saya sudah menjadi bagian hidup dia yg tentunya banyak kasih pengaruh (positif) ke kehidupannya. Begitu pula sebaliknya (pokoknya timbal balik aja deh..-y namanya jg berhubungan.. dodol amat sih!!) banyak kasih pengaruh ke kehidupan saya sampe detik saya nulis blog ini.
*Biyar gak penasaran sama yg namanya Teguh Agung Ardi Widiarto, ne saya kasih liat poto manusianya.. (adek expose potony gak papa ya sai..)
Gimana??? Guaaaannnntengg banggetsss khann??? ahahahah..
















   Berlanjut sampe kita berkomitmen untuk ya nantinya buat membina sebuah bahtera rumah tangga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah.. (buset.. udah kawin aja tu punya pikiran... inget, belom ada 20 taun woy!!!-bodo... EGP...EGP... :P). Memang keliatannya terlalu dini buat mikirin pelaminan, tapi ya memang seharusnya begitu kalo berhubungan, kudu' serius gak bisa cuma buat maen2.. gak ada waktu euy..( songong amat lu ah..) ya apalagi kita udah sama-sama deket dg camer N kelurga besar, bisa malu ding dong kalo cuma maen-maen. Yah intinya kita ngejalani dg jabatan SERSAN aja alias serius tapi santai, gak mau ambil pusing tapi tetep mikirin masa depan kita bedua nanti.
@Jogjakarta -Feb '10-

@Tangerang -Nov '09-

@Jogjakarta, 31 Desember 2009


















@Lampung -April '10-
   Jujur aja setiap malem saya selalu merindukan si pujaan hati tuh.. ya gimana enggak, udah hampir 2 taun ini kita LDR alias Long Distance Relationship, cuma bisa makan ati ples nelen ludah aja kalo liat pasangan yg lg bedua'an ato ya pas malming tuh... menyiksaaaa... banget.. (ya kalo pas lagi kangen-kangennya sih.. ^^). Sering kangen masa-masa macem poto-poto di atas tuh.. hehe,, ada adek ama mas..  Ya gimana gak kangen kalo ketemu aja gak pasti kapan, bisa sebulan seX bisa juga berbulan-bulan seX, ya itu semua gak lepas dr kerjaan dia yg nomaden (namanya juga kontraktor mbro..mbro.. lama-lama jongkok jg ya lu punya otak.. hadewww!!!) trus di sisi lain saya yg masih harus mengelarkan study saya di semarang.. (freepot pula kuliah jauh-jauh bgini..)
  Tapi justru kata orang cinta sejati itu diliat manakala pasangan itu tidak saling di sisi, bukan pada saat selalu bersama.. jadi saya bisa dapet benefit banyak banget nih dr LDR yg kita jalani.. ya sebut saja saya bisa konsen belajar karena gak pusing mikirin malming mo kemana, trus lebih irit juga (walopun seX temuan makan ongkos buaaannyaaaakkkk bgtsss), trus juga bisa tau si doi beneran setianya dr dalem ati ato cuma di bibir saja?? (tp tenang mas,,,, mas setia kok.. wes terbukti! I've proved It ^^-tetep dibelain, walo pernah luka hati jg karena ulah isengnya..) walopun itu td kangennya kadang gak ketampung-tampung sih sampe kadang keluar lewat jerawat-jerawat nakal getoh!! Tapi demi cinta, gunung Himalaya pun kan ku taklukan demi dikau kanda.. (hak.. prettttt!!! cuih..)
   Ya begitu lah sekelumit kisah kasih Nurul dan Agung, ya.. bisa dibilang gak rumit-rumit amat.. (sapa jg yag mao kali mbok...??) Berharap dia lah pilihan hatiku yg benar kelak sampai ku menutup mata, dia lah labuhan terakhir dermaga cintaku, dia lah yg kelak bisa menjadi imam dikeluarga impianku, dia lah yg kelak menjadi suami yg sempurna yg tak kalah sempurnya dibanding Nabi Yusuf saw, dia lah yg tak kalah gagahnya dibanding Romeo, dan dia lah kekasih sejatiku... dan semoga tak sekedar harapku. Begitu pun kuharap darinya akan diriku.. ^^

                                                                             
                                                                                                        -The End-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar